Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marques

Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marques



Pertandingan tinju antara Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marques yang ditayangkan oleh RCTI tadi siang minggu 9 Desember 2012 sangat seru. kedua petinju saling memukul untuk menjadi yang terbaik diatas ring dan menunjukkan kepada penonton siapa yang terbaik diantara mereka.

Tinju yang digelar di New York, Amerika mempertontonkan aksi yang sangat menarik. hanya setengah ronde yakni 6 ronde dari 12 ronde pertandingan yang dilakukan. babak pertama kedua petinju saling memukul, babak kedua permainan terus berlanjut hingga pada babak ketiga sang petinju asal Philipina yakni Manny Pacquiao terjatuh setelah dihantam keras kanvas petinju Juan Manuel Marques. Manny Pacquiao (Pacman) kembali berdiri untuk meneruskan pertandingannya. Pada babak selanjutnya, giliran Juan Manuel Marques yang sempoyongan terkena tinju dari Manny. Babak kelima wajah Juan Manuel mulai bersimbah darah, dikarenakan sering terkena hantaman tinju Pacman. Secara kasat mata, Pacman yang lincah dan gesit bisa memenangi pertandingan, namun keberuntungan berpihak pada Juan Manuel Marques, pada babak akhir ronde ke 6, Pukulan Telak Juan mengena tepat di wajah Manny Pacquiao yang berakibat Manny langsung jatuh tersungkur tak bergerak dan pertandingan dinyatakan TKO oleh Wasit dan dimenangkan oleh Juan Manuel Marques.

Manny kalah TKO dari Juan Manuel
(foto by: adrianto-forit.blogspot.com)


Menurut Tukang Coding pertarungan ini jelas dimenangkan oleh Pacman, dari awal hingga terakhir selalu menekan Juan hingga bersimbah darah, tapi hanya keberuntungan hingga akhirnya Juan bisa mengalahkan Pacquiao.

Pencarian:
Jadwal Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marques, Siaran langsung Manny Pacquiao, hasil tinju Juan Manuel Marques Jilid 4, Manny Pacquiao tinju dunia kalah, Tinju asal Philipina, Pacman asal Philipina. Video Pertandingan Many Pacquiao vs Juan Manuel.

Artikel ini berasal dari Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marques | Im Blogger Nusantara | How To | Tricks | Adsense | Seo
Kunjungi http://imbloggernusantara.blogspot.com untuk Artikel lainnya

0 komentar: